Tahun
|
Judul
|
Penerbit/Jurnal
|
2007
|
Kepemimpinan Pendidikan yang Visioner
|
Kanwil Depag
|
2007
|
Ketrampilan Dasar Mengajar
|
STAIN
|
2007
|
Konsep Perwujudan Perilaku Sekolah Berjiwa Wirausaha
|
Diknas Kalteng
|
2007
|
Paradigma Demokrasi Pendidikan dan Pembelajaran
|
STAIN
|
2007
|
Kepribadian Guru
|
Diknas
|
2007
|
Strategi Pakem
|
Diknas
|
2007
|
Pentingnya Administrasi Sekolah
|
Kanwil Depag
|
2007
|
Fungsi Manajemen Pemberdayaan Madrasah
|
Kanwil Depag
|
2007
|
Konflik Sebagai Energi dalam Organisasi
|
Kanwil Depag
|
2007
|
Implementasi KTSP
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Mekanisme dan Prosedur Pengembangan KTSP
|
Diknas
|
2008
|
Pembelajaran “TEMATIK”
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Penilaian Kelas
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Rencana Pembelajaran
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Contextual Teaching and Learning
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Evaluasi Portofolio
|
Diknas
|
2008
|
Pemberdayaan Komite Sekolah
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Usaha preventif dan kuratif dalam pengelolaan kelas
|
STAIN
|
2008
|
Menciptakan Lingkungan Belajar yang Kondusif
|
STAIN
|
2008
|
Paradigma Baru Pembelajaran
|
STAIN
|
2008
|
Kepemimpinan Kepala Sekolah yang efektif
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Penilaian Berbasis Kelas
|
Kanwil Depag
|
2008
|
Menjadi Guru yang Menyenangkan
|
Diknas & Depag
|
2008
|
Peningkatan dan Pengembangan lembaga Penjaminan Mutu di PTAIN
|
STAIN
|
2008
|
Portopolio Dalam Pembelajaran
|
Kanwil Depag
|
2009
|
Langkah-alangkah strategi pembelajaran (active Learning)
|
STAIN
|
2009
|
Model-model Pembelajaran
|
STAIN & Depag
|
2009
|
Pengembangan Madrasah Melalui The Spiritual in the Learning Organization
|
Kanwil Depag
|
2009
|
Pendidikan dalam Rumah Tangga
|
IGTKI Kalteng
|